Kamis, 27 Oktober 2016

Rahasia Hipnotis Uya Kuya dan Romy Rafael

Cara Hipnotis Uya Kuya dan Romy Rafael
Cara Hipnotis Uya Kuya dan Romy Rafael
Kita semua mungkin sudah sering melihat aksi aksi hipnotis Uya Kuya dan Romy Rafael yang sangat memukau di kancah televisi tanah air. Aksi aksi yang di tampilkan cukup membuat kita semua penasaran dengan ilmu “mempengaruhi orang lain” yang di miliki orang orang tersebut.
Banyak sekali yang mengklain jika hipnotis Uya Kuya sebenarnya palsu dan hanya mementingkan uang dan ketenaran semata khususnya bagi televisi yang menayangkannya. Terlepas dari kejujuran Uya Kuya atau Romy Rafael dalam melakukan hipnotis, hipnotis sebenarnya memang ada dan bisa di pelajari.
Banyak orang yang berfikir jika hipnotis merupakan sebuah ilmu gaib dan menggunakan makhluk halus dalam penerapannya. Seperti apapun persepsi yang muncul di kalangan kita tetapi yang jelas hipnotis sudah di pelajari lewat penelitian oleh ahli dan di akui dalam ilmu kesehatan dan dapat di terapakan dalam bidang kesehatan dan psikologi.
Entah hipnotis yang di lakukan oleh Uya Kuya atau Romy Rafael dalam menghipnotis, yang jelas mereka menampilkan acara dengan sempurna. Hipnotis yang di lakukan Romy Rafael sangat bervariasi di setiap penayangannya tidak seperti Uya Kuya yang menggunakan hipnotis sebagai alat tes kebohongan.
Apakah hipnotis Uya Kuya memang membuat mereka mengaku?
Hipnotis yang di lakukan Uya Kuya sangat menarik di kala ia berhasil membongkar segala kebohongan kebohongan atau pikiran dan perasaan seseorang yang ia sembunyikan. Apakah itu benar bisa di lakukan dengan hipnotis? Sejauh ini pengadilan tidak bisa menerima pernyataan seorang pelaku kejahatan dan memastikan kebenaran yang di katakan seorang pelaku kejahatan. Banyak sekali pelaku korupsi di negri ini melakukan korupsi dan banyak hal yang di sembunyi sembunyikan dari publik dan koruptor tersebut berharap tidak ada yang membongkar. Lalu mengapa tidak ada inisiatif dari petinggi negri ini untuk memanggil Uya Kuya dan Romy Rafael atau ahli hipnotis lainnya?
Hipnotis tidak bisa membongkar kebohongan secara akurat dan tepat. Walapun beberapa metode yang di gunakan berhasil membongkar dengan menemukan garis besarnya. Namun pada kebanyakan orang, menghipnotis seringkali akan membuat kebohongan lebih sempurna karena pada kondisi seseorang terhipnotis, orang tersebut akan sangat nyata membayangkan sesuatuhal termasuk kasus yang menimpanya. Dengan khayalan yang nyata tersebut ia dapat membuat alur berbohongnya dengan sangat sempurna. Disinilah letak kejanggalan yang sering di perbincangkan di berbagai media tentang kebenaran hipnotis Uya Kuya. Karena hipnotis yang di lakukan merupakan stage- hipnotis, tidak serta merta kita mengatakan jika Uya Kuya berbohong karena program Uya Kuya sendiri merupakan hiburan semata. Apakah anda mengatakan jika orang yang berakting itu berbohong?
Bagaimana dengan Romy Rafael?
Romy Rafael sering menampilkan hipnotis berbeda beda serta bervariasi sehingga acaranya tidak monoton. Pada akhir acara Romy Rafael sering memberi tau mengapa hal hal aneh yang terjadi pada sesi hipnotis terjadi sehingga penonton dapat menarik kesimpulan dari penayangan hipnotis yang di tampilkan.
Bagaimana Uya Kuya dan Romy Rafael melakukannya?
Entah hipnotis uya Kuya atau Romy Rafael, mereka melakukan prosedur yang sama dalam melakukan pra hipnotis, ketika dalam kondisi hipnotis, dan pasca hipnotis.
Memilih sukarelawan
memilih sukarelawan di lakukan untuk mendapatkan sukarelawan yang mampu menerima saran yang baik sehingga hipnotis mudah di jalankan. Tes sugestibilitas sering kali yang di lakukan oleh Romy Rafael untuk menemukan orang yang mudah di cara belajar hipnotis hipnotis Uya Kuya. Tidak seperti Uya Kuya yang langsung mencari target yang sekiranya layak untuk “bongkar”.
Meminta data sukarelawan dan membangun keakraban atau kepercayaan
hal ini di lakukan seberlum hipnotis di lakukan dengan menanyakan nama, usia, tempat tinggal, dan lain sebagainya.
Trance
trance adalah peralihan dari pikiran sadar ke pikiran bawah sadar, untuk hipnotis panggung biasa di lakukan shock induction dengan mengagetkan sukarelawan untuk memasuki alam bawah sadarnya. Shock induction yang di lakukan oleh Uya Kuya sangat fenomenal dan paling di ingat, yakni dengan tisu yang di bakar.
Memberikan sugesti
ini mungkin yang paling di tunggu tunggu oleh pemirsa, karena pada saat kondisi ini, sukarelawan seakan “di kendalikan semau peng-hipnotis”. Perlu di ketahui, penghipnotis mampu mengendalikan orang yang di hipnotis adalah mitos! Ia tidak benar benar tertidur ia hanya mengalai konidisi seperti tidur.
Membangunkan
ini merupakan sesi terakhir dari proses hipnotis. membangunkan akan memberikan efek dramatis dari proses hipnotis yang telah mereka lakukan.
Cara Hipnotis Uya Kuya dan Romy Rafael merupakan dua orang yang di segani kemampuan hipnotisnya. Berita baiknya anda dapat dengan mudah mempelajari ilmu yang mereka pelajari dan mahir seperti mereka dengan sedikit ilmu yang kami bagikan anda akan dengan mudah mempelajari hipnotis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar