Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Menghilangkan Kebiasaan Merokok dengan Hipnotis

Cara-Menghilangkan-Kebiasaan-Merokok-dengan-Hipnotis
Cara Menghilangkan Kebiasaan Merokok dengan Hipnotis
Seperti yang telah di jelaskan pada artikel sebelumnya bahwa hipnotis dapat menghilangkan kebiasaan, dan salah satu kebiasaan yang dapat di hilangkan adalah kebiasaan merokok. Tidak di pungkiri jika rokok menjadi masalah hidup seseorang karena efek buruk yang di timbulkan baik jangka pendek maupun jangka panjang. Merokok merupakan tidakan sangat buruk di setiap aspek kehidupan dan dapat di lihat dari fatwa ulama di berbagai macam negara telah mengharamkan merokok karena di anggap tidak berguna dan dapat merusak kesehatan.
Kita semua tau jika merokok berbahaya dan semua perokok tau bahwa merokok itu berbahaya, lalu mengapa mereka masih merokok? Ketika seorang perokok meninggalkan rokok, ia akan mengalami sebuah “penderitaan” yang mengharuskannya untuk merokok. Ketika tubuh telah terkena racun rokok, tubuh akan terus membutuhkan selama rokok itu masih di anggap penting.
Merokok antara alam sadar dan alam bawah sadar
Sama seperti kebiasaan merokok, kebiasaan onani juga mengalami hal yang sama yang terjadi pada alam sadar dan alam bawah sadar. alam bawah sadar menganggap merokok sebagai hal yang positif karena ia menerima kenikmatan sementara dari kegiatan merokoknya. Hal hal positif yang di maksud seperti 6 hal yang akan di jelaskan di bawah. Hampir semua orang mengalami ketidaknikmatan saat pertama kali merokok, namun dengan pembiasaan hal yang buruk akan di anggap baik oleh alam bawah sadar. ingat, salah satu cara melatih alam bawah sadar adalah dengan mengulang ngulang sesuatu hal sampai benar benar masuk ke alam bawah sadar dan menjadi nilai atau kebiasaan hidup seseorang yang di jalaninya seumur hidup.
Lalu bagaimana alam bawah sadar atau pikiran sadar bekerja. Ingat dengan hipnotis yang di lakukan untuk hiburan panggung? Pada saat seseorang memberi sugesti sukarelawan seolah olah “dikendalikan” oleh penghipnotis. Nah, pada saat seseorang di berikan sugesti alam sadarnya tidak bekerja dengan banyak dengan demikian saran akan langsung di terima dan di jalankan oleh alam bawah sadar. jadi dapat di simpulkan bahwa pengaruh pikiran bawah sadar tidak berpengaruh sekuat pikiran bawah sadar. jika pikiran bawah sadar atau alam bawah sadar mempengaruhi sebanyak 88% berarti alam sadar mempengaruhi 12% saja di dalam hidup kita. Masalahnya persepsi negatif hanya berada dalam pikiran sadar anda bukan pikiran bawah sadar anda, sehingga walaupun anda menahan untuk tidak merokok, namun pada akhirnya anda tetap merokok.
Penderitaan dan rasa kepentingan di dalam rokok
beberapa orang merasa menderita karena merokok baik karena ia sadar akan bahaya merokok, atau karena biaya merokok yang dapat memiskinkannya. Sebaliknya jika orang tadi meninggalkan merokok, ia akan merasakan beberapa penderitaan seperti pait di lidah,pusing, dan gangguan yang lainnya untuk memaksa tubuh kita untuk terus menghisap rokok dengan demikian “diet” merokok tidak akan membuahkan hasil.
Ketika seseorang melakukan sesuatuhal ia akan mencari 6 hal di bawah:
  1. Memperoleh kepastian
  2. Memperoleh ketidak pastian
  3. Mengharapkan ada persamaan dengan lingkungannya
  4. Merasa unggul
  5. Menjadi lebih baik
  6. Berkontribusi terhadap orang lain
Di lihat dari pola ini, dapat di simpulkan bahwa penyebab seseorang merokok adalah:
  1. Merasa nikmat atau nyaman saat merokok
  2. Mendapatkan variasi baru dalam kegiatan merokoknya
  3. Ikut ikutan dengan teman atau lingkungan yang merokok
  4. Merasa unggul karena orang tidak berani merokok sedangkan ia membuktiakan berani
  5. Menjadi lebih baik dalam pikiran, perasaan, konektifitas dll
  6. Perokok merasa berkontribusi untuk pajak (padahal anggaran untuk kesehatan perokok jauh lebih besar)
Nah anda bisa melihat ada pada bagian manda, dengan demikian anda dapat mengetahui sebab anda merokok dan akan dengan mudah menemukan solusinya.
Jika yang menjadi penyebab utama adalah yang nomor 1 yaitu karena merasa nikmat atau nyaman, anda bisa memberikan kesan negatif yang membuat merokok menjadi tidak nyaman. Ini sebagai contoh selanjutnya terserah anda.
Pada dasarnya jika memang anda benar benar bertekad bulat untuk menghilangkan kebiasaan merokok, anda dapat menghilangkanya dengan waktu satu jam bahkan kurang dari 15 menit. Karena sugesti yang di lakukan langsung menancap ke alam bawah sadar dan merusak pola kebiasaan merokok langsung ke akar sebab anda merokok.
Menghilangkan kebiasaan merokok dengan belajar hipnotis
Dengan belajar hipnotis, anda tidak hanya mampu merubah kebiasaan merokok, tetapi kebiasaan kebiasaan buruk lain yang menghambat hidup anda, meningkatkan kualitas diri, dan yang lebih asyik anda dapat membantu orang lain untuk menghilangkannya dari kebiasaan merokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar