Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Cepat Belajar Hipnotis

cara hipnotis cepat
cara hipnotis cepat
Selama ini hipnotis selalu di kaitkan dengan sulap hal hal mistik bahkan gaib. Padahal hipnotis adalah ilmu yang mengedepankan sisi psikologi dan komunikasi yang bisa di pelajari siapa saja. Bisa di katakan bahwa hipnotis merupakan seni komunikasi searah. Keyakinan orang tentang hipnotis adalah sesuatu yang gaib sudah tertanam semenjak berabad abad silam. Terlepas dari semua itu, ilmu hipnotis bisa di terapkan atau di lakukan oleh semua orang bahkan orang awam sekalipun.
 Belajar hipnotis dengan cepat bukan merupakan sesuatu yang sulit atau membutuhkan waktu yang relatif lama. Karena seperti yang telah di jelaskan di atas, hipnotis merupakan seni komuniasi. Selagi anda bisa berkomunikasi dengan orang lain, anda bisa mempelajari ilmu hipnotis.
Lalu muncul pertanyaan “Saya sudah belajar hipnotis secara intensif, mengapa saya tidak bisa menghipnotis orang lain?”. Perlu di ketahui, ada banyak faktor yang menyebabkan kegagalan dalam melakukan hipnotis kepada orang lain.
Setidaknya ada dua faktor kegagalan di dalam mempelajari hipnotis.
Bagaimana anda melakukan hipnotis
Kesalahan yang sering terjadi adalah kesalahan dari apa yang di lakukan seseorang untuk hipnotis, ilmu yang di pelajari hanya sekedarnya saja dan tidak secara mendalam. Orang yang belum mampu menghipnotis orang mungkin melakukan kesalahan yang cukup klasik yaitu “tidak tau apa yang harus mereka tau” dengan demikian mereka tidak tau alasan mengapa kesalahan dalam hipnotis tetap terjadi dengan di tandai gagalnya proses hipnotis. Untuk itu, anda membutuhkan sebuah bimbingan secara mendalam untuk belajar hipnotis dengan cepat yang terbilang mudah dan aplikatif untuk di pelajari dan di terapkan sehingga menghipnotis bukan lagi menjadi hal yang sulit. Beberapa kesalahan umum di lakukan oleh hipnotist pemula yaitu:
Tidak percaya diri
Tidak percaya diri merupakan salah satu penyebab utama gagalnya proses hipnotis. Hal utama yang menjadi fondasi seorang sukarelawan mau di hipnotis yaitu, ia yakin jika seorang hipnotist mampu melakukan hipnotis. Jika percaya diri tidak dapat anda bangun, sukarelawan akan sulit percaya jika anda memang bisa menghipnotis. Untuk itu anda harus mengetahui cara meningkatkan rasa percaya diri agar seorang sukarelawan akan mudah anda taklukan.
Tidak selektif dalam memilih suyet/ sukarelawan
Dalam hipnotis yang di gunakan sebagai hiburan, tes sugestibilitas menjadi hal wajib yang anda lakukan karena seringkali kegagalan datang dari kesalahan memilih sukarelawan. Sugestibilitas adalah tingkat penerimaan sugesti bagi seorang sukarelawan. Orang orang yang memiliki tingkat sugestibilitas yang tinggi akan mudah menerima sugesti sugesti yang di berikan tanpa banyak “koreksi” yang di lakukan alam sadar. Berbeda dengan orang orang yang memiliki tingkat sugestibilitas yang rendah, ia cenderung akan pilah pilih dalam penerimaannya terhadap sugesti yang di berikan sehingga jika saja sugesti yang di berikan di anggap tidak penting, ia tidak akan melakukannya (berbeda dengan orang yang menjalankan hipnoterapi, jika hipnoterapi di gunakan untuk mengubah pola pikir dan tindakan dengan alasan yang kuat dari sukarelawan). Ada tiga tipe sugestifitas seseorang yaitu mudah, sulit, dan sedang. Alangkah beruntungnya jika anda berhasil mendapatkan sukarelawan dengan tingkat sugestifitas yang tinggi. Sugestifitas seseorang dapat di ketahui dengan melakukan tes sugestifitas. Akan lebih bijak jika anda melakukan hipnotis kepada lebih dari satu orang. Pernahkah anda melihat di televisi seorang penghipnotist mensugesti penonton sehingga sebagian penonton yang mendengarkan sugestinya merasakan keanehan seperti tidak dapat berdiri, kaku, dan sebagainya setelah itu penghipnotis akan menyuruh orang orang yang terkena hipnotisnya untuk maju ke panggung. Orang orang yang maju ke panggung dapat di kategorikan sebagai orang yang memiliki tingkat sugestibilitas yang tinggi. Dengan kata lain seorang penghipnotis berhasil menyeleksi dan mendapatkan orang orang yang memiliki tingkat sugestibilitas yang tinggi.
Kepada siapa anda belajar hipnotis
Ada kalanya anda perlu melihat siapa yang membawakan suatu ilmu, karena di khawatirkan orang yang membawakan suatu ilmu tidak mengetahui cara melakukan apa yang mereka ajarkan. Coba bayangkan jika anda mempelajari hipnotis dari seseorang yang sama sekali tidak bisa melakukan hipnotis, tentu anda akan rugi besar jika belajar kepada orang seperti tadi. Pemilihan guru di rasa cukup penting guna memberikan hasil yang terbaik dari apa yang di pelajari. Hipnotis bukan ilmu sembarangan jika di aplikasikan sembarangan bisa berakibat fatal dan sebaliknya akan membawa manfaat besar jika anda mempelajarinya sungguh sungguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar