Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Belajar hipnotis Otodidak

belajar hipnotis otodidak
belajar hipnotis otodidak
Belajar hipnotis otodidak sangat mungkin dilakukan oleh siapa saja baik pemula ataupun mahir. Namun untuk praktenknya tentu saja memerlukan sukarelawan untuk anda mengetahui sampai mana kemampuan menghipnotis orang lain. Belajar hipnotis secara otodidak akan sangat membantu anda khususnya bagi anda yang terbatas dalam mempelajari hipnotis melalui workshop baik terbatas waktu atau biaya. Berikut ada beberapa tips yang dapat anda lakukan saat belajar hipnotis otodidak:
Luangkan waktu khusus untuk belajar hipnotis otodidak
Ingatlah, konsistensi dalam belajar hipnotis otodidak sangat di butuhkan khususnya bagi pemula yang ingin cepat segera mahir menghipnotis. Luangkanlah sekitar 2 jam per hari untuk mempelajari hipnotis secara sungguh sungguh. Ingat kata Bruce Lee:
“Saya lebih takut orang yang belajar 1 jurus tetapi latihan 1000 kali, dari pada orang yang belajar 1000 jurus tetapi hanya latihan 1 kali.”-Bruce Lee (aktor kungfu legendaris)
Terbangun dari kata kata tersebut, sudahkah anda meluangkan waktu dari hari anda untuk anda tukar dengan kemahiran menghipnotis? Semaikin banyak waktu yang anda gunakan untuk belajar hipnotis otodidak, akan semakin cepat mahir dan pandai hipnotis. Karena anda belajar hipnotis otodidak, maka anda membutuhka media untuk belajar hipnotis baik buku ataupun ebook seputar hipnotis.
Praktek seusai belajar - Belajar hipnotis otodidak
Terlepas dari poin yang pertama, jika anda tidak mempraktekan ilmu yang susah payah anda dapatkan namun tidak anda praktekan maka anda mendapatkan nol besar. Praktek akan membuktikan sejauh mana kemampuan anda. Pelajarilah secara mendalam dan lakukanlah dari yang termudah sesuai dengan ilmu yang anda pelajari dengan demikian anda akan cepat mahir menghipnotis dari hanya sekedar mengetahui seluk beluk hipnotis.
Pelajari secara mendalam - Belajar hipnotis otodidak
Ilmu hipnotis sangat luas jangkawan dan aplikasinya di dalam kehidupan. Sudah dari masa awal awal orang menyadari tentang hipnotis, bangsa india, dan china sudah menggunakan hipnotis untuk menobati pasien yang sakit dan sampai sekarang perkembangan semaikn pesat ilmu yang menggunakaan hipnotis untuk menyembuhkan orang lain di sebut hipnoterapi atau Hypnoterapy. jika anda mempelajari hipnotis untuk hiburan memang baik, tetapi akan lebih baik jika anda mempelajari hipnotis secara mendalam dengan demikian anda sudah mengembangkan satu ilmu hipnotis secara mendalam.
Untuk penerapannya hipnotis bisa di gunakan sebagai obat atau penyembuh berbagai masalah seperti kecanduan, trauma, fobia, dan lain sebagainya. Lebih dari itu, hipnotis juga bisa di gunakan sebagai dongkrak yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan potensi diri seperti meningkatkan rasa percaya diri, mengingkatkan ingatan, menghilangkan kebiasaan lupa, menjadikan tubuh menjadi lebih sehat dan ideal. Ilmu yang di pelajari secara dalam dan lengkap akan sangat membantu baik bagi diri sendiri maupun orang lain yang memang membutuhkan pertolongan. Tetapi perlu di ingat bahwa ilmu hipnotis hanya menggunakan komunikasi dan psikologi dan tidak lebih dari itu. Jika saja ada yang mengajarkan cara menghipnotis jarak jauh, kemungkinan ia menerapkan sesuatu yang tidak ada di dalam hipnotis pada dasarnya. Jika hipnotis jarak jauh menggunakan foto atau menghipnotis hanya melihat orang yang hendak di hipnotis tanpa komunikasi, kemungkinan ia menggunakan pihak ke tiga yaitu makhluk halus. Namun kami menganjurkan agar anda mempelajari hipnotis modern yang telah terbukti secara ilmiah. Secara ilmiah menghipnotis jarak jauh tidak bisa di lakukan tanpa ada pihak ke tiga yaitu telepon.
Memiliki pembimbing
Jika kita belajar sesuatu keahlian termasuk hipnotis, akan lebih mudah jika memiliki mentor atau orang yang membimbing yang sudah berhasil mengajarkan ilmu hipnotis, demikian potensi anda untuk belajar hipnotis akan semain besar. Mempelajari hipnotis dari ahlinya akan menghindari seseorang dari efek samping dan meminimalisir resiko berbahasa akibat hipnotis.

1 komentar:

  1. terimakasih infonya http://bulprin1.blogspot.co.id/

    BalasHapus